--:( Selamat datang di Blog IBNU RAFA ELL - ibnurafa.blogspot.com ):--

Selasa, 05 April 2011

Cara cepat transfer data dari PC ke iPad Apple

share pengalaman seputar barang keluaran Apple.
iPad, memang dah banyak yang pake tapi saat saya mencoba nanya sana-sini seputar aplikasi untuk transfer data masih membingungkan buat saya.
kalo hanya mp3, Video dan hiburan seh bisa langsung lewat iTunes. aplikasi gratisan yg bisa di download kapan saja n langsung install ke PC tanpa register dll,...
saya sempet kerepotan transfer data Ms Office, kayak Word, Excell dan Powerpoint, ternyata cara simpel-nya cuma lewat e-mail, Hasil Percobaan:
  1. settingan iPad pasti langsung OnLine, kalo dah bisa internetan/Browsing coba setting e-mail di iPad dengan account e-mail yg anda punya. Usahakan punya 2 account jadi yg satu buka di PC buat kirim data dan yg satu lagi (yg anda setting di iPad) jadi penerima data di iPad.
  2. tiap iPad sudah di pasang aplikasi-aplikasi buat Office jadi jika kita kirim e-mail maka data yang diterima dalam bentuk Ms Office pasti dapat di buka di iPad.
  3. TRIK: setelah e-mail di terima di iPad, buka (sentuh) inbox dan setelah attachment/Lampiran tampil tinggal sentuh untuk menampilkan atau sentuh dan tahan jika anda ingin membukanya pada aplikasi bawaan iPad.
Gampang toh,...
selamat mencoba,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar