--:( Selamat datang di Blog IBNU RAFA ELL - ibnurafa.blogspot.com ):--

Jumat, 11 Februari 2011

Chips gratis

Cara cepat dapat Chips di Zynga Holdem Poker
buat poker mania di facebook.
to the point az,...
langsung ke step pertama, pastikan komputer dan jaringan internet anda support [ spek memadai ]
step 2, anda musti punya akun FB pastinya dan sudah pernah atau sering maen poker.
step 3, anda harus rajin periksa e-mail yg anda pake buat aktifin facebook, walau kadang males tapi akun e-mail adalah kunci dari facebook anda.
step 4, ini yang paling ekstreem, alamat e-mail yang terkadang anda abaikan ternyata bisa menjadi kunci utama pengumpulan Chips Zynga Holdem poker, jika anda bisa membuat e-mail address lebih dari satu. Berarti anda harus punya banyak e-mail addres berikut akun-nya di facebook.
step 4, anda harus benar-benar rajin, ulet, tekun dsb. untuk mengumpulkan sepser demi sepeser Chips di tiap-tiap akun, biar lebih cepat gunakan Zynga toolbar di web browser anda karena dalam 24 jam anda bisa claim daily lotery 2 kali dan ada jaminan minimal 2K chips di setiap claim.
step 5, kumpulkan chips di satu akun, dah kebayang kahn gimana hasilnya jika anda punya 10 akun saja maka chips yang terkumpul tinggal di kalikan saja.
step 6, jangan lupa kumpulkan juga collection yang ada di profile Zynga poker anda. lumayan bisa share collection sesama akun yang anda pelihara.
step 7, yang terakhir neh. jika anda punya dana yang cukup buat beli Chips, beli aja langsung. ^_^
:
selamat mencoba,...
pepatah mengatakan:
"sehari selembar benang lama-lama Chips-nya banyak,..."
Xixixixixixixixixi,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar